Monday 22 July 2019

Tools Admob Auto Impression | Pencari Receh AdMob Tools 22-Juli-2019

Oke temen-temen, berhubung lagi viral banget nih yang jual mengenai tools admob auto impression baik di grup grup facebook maupun forum lainnya. Jadi dengan tools ini, kamu dapat menampilkan iklan admob, baik interstisial maupun banner yang ter refresh secara berkala. Iklan-iklan yang tampil tersebut akan memberikan nilai impressi sehingga secara otomatis menghasilkan dollar. Waahh, keren juga nih tools.
Semua tools admob yang dijual memiliki nama-nama unik dan juga harga yang sangat bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tak lupa mereka pun memberikan hasil screenshot penghasilan Admob hingga mencapai ratusan ribu rupiah sebagai testimoni. Mereka mengklaim bahwa penghasilan tersbut mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu sehari menggunakan admob tools ini. Hal ini membuat kebanyakan orang tertarik dan berbondong-bondong untuk membeli admob tools ini.
Ironis sekali memang, namun saya akui para penjual apk admob ini sangat kreatif. Mereka mampu memanfaatkan peluang dengan embel-embel screenshot penghasilan adsense hingga ratusan ribu. Padahal saya yakin itu bukan milik mereka ????
Oke terlepas dari itu, kali ini saya akan membagikan salah satu contoh tools admob ini secara gratis, khusus untuk pembaca setia opreakers karawang. Saya tidak menjamin bahwa akun Admob kamu akan selamat dengan menggunakan tools ini. Dan saya juga tidak menjamin bahwa dengan menggunakan tools ini akan membuat kamu cepat naik haji, atau membeli pajero. Tidak, tidak seperti itu.
Pada dasarnya tools admob ini merupakan teknik blackhat/curang. Untuk yang belum paham bisa searching dahulu pengertian dari blackhat. Jadi apapun yang dilakukan dengan dasar curang, akhirnya pasti mengecewakan. Jadi tolong diperhatikan bahwa resiko banned ditanggung penuh oleh pengguna. Saya hanya membagikan tools ini secara cuma-cuma alias gratis.

Download Pencari Receh AdMob Tools 2019

Daripada basa basi langsung saja buruan di stok terbatas. Mumpung saya lagi berbaik hati.


  • Link : Download
  • Password : Ada di video
  • suport : Android 5.0-9.0
  • Note : ROOT DI BUTUHKAN UNTUK MENJALANKAN TOOLS INI
SCREENSHOT



Tenang, ini bukan tools abal-abal atau tipuan kok.
Nah demikian pembahasan singkat mengenai tools admob auto impression ini. Sekian dari saya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 comment:
Write komentar

Dilarang komentar spam.:)
THANKS