Friday 18 January 2019

TOOLS ADMOB AUTO IMPRESS 2019 | PENCARI RECEH


Oke temen-temen, berhubung lagi viral banget nih yang jual mengenai tools admob auto impression baik di grup grup facebook maupun forum lainnya. Jadi dengan tools ini, kamu dapat menampilkan iklan admob, baik interstisial maupun banner yang ter refresh secara berkala. Iklan-iklan yang tampil tersebut akan memberikan nilai impressi sehingga secara otomatis menghasilkan dollar. Waahh, keren juga nih tools.
Semua tools admob yang dijual memiliki nama-nama unik dan juga harga yang sangat bervariasi. Mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tak lupa mereka pun memberikan hasil screenshot penghasilan Admob hingga mencapai ratusan ribu rupiah sebagai testimoni. Mereka mengklaim bahwa penghasilan tersbut mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu sehari menggunakan admob tools ini. Hal ini membuat kebanyakan orang tertarik dan berbondong-bondong untuk membeli admob tools ini.
Ironis sekali memang, namun saya akui para penjual apk admob ini sangat kreatif. Mereka mampu memanfaatkan peluang dengan embel-embel screenshot penghasilan adsense hingga ratusan ribu. Padahal saya yakin itu bukan milik mereka ????

Lihat juga : Tools AdMob Pencari Receh 2019
Oke terlepas dari itu, kali ini saya akan membagikan salah satu contoh tools admob ini secara gratis,Saya tidak menjamin bahwa akun Admob kamu akan selamat dengan menggunakan tools ini. Dan saya juga tidak menjamin bahwa dengan menggunakan tools ini akan membuat kamu dapat membeli ROG, atau membeli ferari..

Baca juga : Begini cara google mengetahui kili curang/tidak valid
Pada dasarnya tools admob ini merupakan teknik blackhat/curang. Untuk yang belum paham bisa searching dahulu pengertian dari blackhat. Jadi apapun yang dilakukan dengan dasar curang, akhirnya pasti mengecewakan. Jadi tolong diperhatikan bahwa resiko banned ditanggung penuh oleh pengguna. Saya hanya membagikan tools ini secara cuma-cuma alias gratis.
Semua tools yg ada di bawah telah di update package namenya pada tanggal 28-juli-2019
V2 : DOWNLOAD
V3 : DOWNLOAD
V4 : DOWNLOAD
PG : DOWNLOAD
RZ : DOWNLOAD
Special : DOWNLOAD
Jika ada link yang mati harap komentar di bawah,supaya cepat di perbaiki.
Untuk cara mainnya Klik di sini
ScreenShot :


11 comments:
Write komentar
  1. A pick name anu mahal na mana?

    ReplyDelete
  2. Susah bgt instal nya muncul tokped terus gimana nih

    ReplyDelete
  3. Link masih pada idup,ko d bilang mati sih

    ReplyDelete
  4. masih run gan?

    ReplyDelete
  5. Kalo pake tools hasilnya sia2 terus cara yang benar nya bagaimana min..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sia sia itu kalo anda egois jadi perhari ambil banyak iklan padahal akun baru, ya kena banned, ya harus sabar dengan opsi iklan sedikit, walapun dapat 10k/hari tapi konsisten, dikit" jadi bukit gabakal sia sia

      Delete
  6. bos kalo iklan ngga muncul keluar info karna kurang inventaris iklan itu gimana y

    ReplyDelete

Dilarang komentar spam.:)
THANKS