Sunday 12 May 2019

FTS 20 New Update Transfers Pemain & HD Graphics


Halo gan kali ini gw akan share games sepak bola offline terbaik di android, yap seperti biasanya kami di sini akan ngebahas soal game android lagi, yap seperti di pembahasan sebelum-sebelumnya juga kami memang selalu membahas soal game android, dan game yang kami bahas juga merupakan game android yang seru dan menarik, sama halnya dengan game android yang akan kami bahas kali ini yang di mana game android yang akan kami bahas juga sangatlah menarik gamenya, nah untuk game yang akan kami bahas kali ini adalah FTS 20. Nah FTS atau First Touch Soccer ini merupakan game sejenis sepak bola, di mana game tersebut sangat populer dan banyak di gemari oleh para gemers pencinta sepak bola, terlebih game ini memiliki ukuran yang terbilang kecil dan memiliki grafis yang cukup baik, terus untuk gameplay dari dari gamenya juga terbilang seru dan menarik. Sebelumnya juga kami sudah ngebahas soal game FTS yang sudah di mod dengan beragam macam jenis mod nya, dan sama kali ini juga kami akan ngebahas soal game FTS 20 yang sudah di modifikasi atau Mod.
FTS 20 Mod merupakan game FTS yang sudah di modifikasi, tentu dengan sudah di modifikasi bakalan ada yang beda dari game tersebut, contohnya saja penambahan fitur dalam game yang bisa kita dapatkan hanya dalam mod tersebut, contohnya dalam game FTS 20 Mod ini kita sudah bisa menemukan update tranfer pemain baru dan musim baru 2018 / 2019, serta terdapat juga latar pemain dan juga tombol navigasi di mana saat bermain game ini akan terasa nyaman,  yang lebih bagusnya lagi dari Mod terbaru ini sudah update kualitas grafis menjadi HD dengan resolusi tinggi, tentu tambah menarik dan jernih game ini.
Untuk gameplay dari FTS 20 Mod ini mungkin sama saja dengan game FTS pada umumnya, yang Cuma membedakan kalau versi mod itu memiliki fitur tambahan, untuk kontrol nya juga sama-sama saja nyaman ketika bermain game ini. Nah untuk bagian grafis juga game ini sudah bagus dan kualitas hD karena versi mod ini telah sudah di modifikasi menjadi resolusi tinggi atau HD grafis. Untuk fitur lainya yang tentu sudah ada di dalam game ini yang banyak dan belum anda ketahui, dan untuk anda yang ingin coba memainkan game FTS 20 Mod ini anda bisa cek di bawah, karena kami di sini tidak hanya mengulas saja soal game FTS 20 Mod ini tetapi kami juga akan share link download nya juga.
game sepak bola, yang memiliki hp dengan spek medium atau tidak besar, nah karena game ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil di bandingkan dengan game sepak bola lainya seperti PES yang sudah di kenal dengan gameplay yang sangat keren, grafis kualitas tinggi, dan ukuranya yang sangat besar. Untuk anda pencinta game sepak bola tapi memiliki hp spek medium game FTS 20 Mod juga sudah lebih dari cukup dan game ini juga sangat rekomendasi banget untuk anda para pencinta game sepak bola. Nah sebelum menuju ke bagian link download dan cara install game FTS 20 Mod nya, di bawah sini ada info singkat tentang game FTS 20 Mod, berikut adalah info singkat tentang Game FTS 20 Mod.

Name : FTS20 
Size : 315 mb
Genre : sports
Type : offline
recruitment : Android 4.4 and up
Link : DOWNLOAD
Password : -

Cara pemasangan

No comments:
Write komentar

Dilarang komentar spam.:)
THANKS